Tips Blog Bagi Pemula yang Praktis dan Menghasilkan

Tips Blog Bagi Pemula yang Praktis dan Menghasilkan - Zaman sudah semakin canggih, semua hal menjadi tersa mudah dengan adanya kemajuan dibidang teknologi. Salah satunya bagi blogger pemula yang ingin membuat blog yang praktis dan menghasilkan. Tahukah kamu apa itu blog? Yaitu sebuah media yang memiliki banyak fungsi serta populer dikalangan warganet. Untuk lebih jelasnya simak yuk, tips blog berikut ini.

Tips Blog Bagi Pemula

Blog berisikan tentang beragam konten yang berupa artikel, video dan foto menarik yang dipublish oleh orang tertentu yang kemudian disebut dengan blogger. Tema konten variatif, bisa mengenai finance, lifestyle, teknologi dan sebagainya. Tips blog berikut akan sangat membantu pemula mendulang kesuksesan didunia blog.

Tips blog yang paling utama dan paling penting adalah menentukan niche blog yang akan terus dipublish terus menerus. Niche ini dapat disesuaikan dengan keinginan kamu. Misalnya tentang fashion. 
Blog kamu akan membahas mengenai semua hal yang berhubungan dengan fashion. Buat seunik dan semenarik mungkin agar dapat menarik audiens untuk membacanya. Pastikan sudah sesuai dengan SEO dan tidak copy paste. 

Tips blog selanjutnya yaitu tidak membuat nama blog yang sulit untuk di ingat. Kamu dapat menggunakan nama yang simple namun unik. Pastinya yang mudah melekat walau hanya dalam sekali baca saja. Selamat menghasilkan cuan!





 
wisata yogya, wisata jogja, kuliner yogya, kuliner jogja, wisata di jogja, tempat wisata di jogja yang lagi hits, wisata kaliurang jogja, rekomen wisata jogja, pantai di jogja yang bagus, tempat asik di jogja, tempat viral di jogja, jogja destinasi, tempat hiburan di jogja, tempat makan di jogja terkenal, taman hiburan jogja, wisata terbaru yogyakarta, tempat hits di yogyakarta, wisata yogyakarta, obelix hills jogja, pantai di jogja, wisata gunung kidul jogja, gua pindul jogja, tempat wisata jogja, pantai gunung kidul jogja, pantai gunung kidul yogyakarta, pantai selatan jogja, tebing breksi yogyakarta, gamplong jogja, sarapan jogja