Don't Look Up Film Netflix Terbaru dibintangi Leonardo Dicaprio rilis Desember 2021

Don't Look Up Film Netflix Terbaru dibintangi Leonardo Dicaprio rilis Desember 2021 - Don't Look Up merupakan film terbaru yang dibintangi oleh bintang Hollywood Leonardo Dicaprio dan akan segera dirilis di Netflix pada 24 Desember 2021.

Don't Look Up ditulis dan disutradarai oleh Adam McKay (The Big Short). Sejumlah bintang ternama akan bersaing dalam film ini, antara lain Leonardo Dicaprio, Jennifer Lawrence, Jonah Hill, Cate Blanchett, Meryl Streep, Timothee Chalamet, dan Tyler Perry.

Film Don't Look Up, dikutip Warta Lombok dari Indiatimes.com pada 21 Desember 2021, pada dasarnya berkisah tentang dua orang astronom yang melakukan penelitian dan menemukan bahwa sebuah komet yang sangat besar akan menabrak Bumi dalam enam bulan.

Dalam film Don't Look Up, Leonardo Dicaprio berperan sebagai Dr. Randall Mindy dan Jennifer Lawrence akan memerankan Kate Dibiasky, seorang mahasiswa PhD di bidang astronomi.

Kedua astronom ini melakukan investigasi, dan berdasarkan hasil investigasi mereka, mereka menemukan sebuah komet besar yang menabrak bumi.

Mengetahui bahwa komet akan jatuh, mereka mencoba memperingatkan dunia, tetapi mereka tampaknya mendapat respons yang sepertinya tidak peduli dengan komet yang akan jatuh ke Bumi dalam enam bulan.

Banyak orang tidak percaya akan bahaya yang akan segera menimpa bumi saat Dr. Randal dan Lawrence harus meyakinkan dunia.

Mery Streep berperan sebagai presiden AS yang egois, dan Jonah Hill berperan sebagai putra presiden yang patuh, Cate Blanchett dan Tyler Perry, keduanya berperan sebagai reporter televisi.

Sementara dua lainnya seperti Timothée Chalamet dalam peran putus sekolah menengahnya, Mark Rylance memainkan miliarder teknologi.

Seberapa seru komedi Don't Look Up bersama Leonardo Dicaprio dan Jennifer Lawrence? Saksikan filmnya yang akan segera dirilis di Netflix pada Desember 2021.





 
wisata yogya, wisata jogja, kuliner yogya, kuliner jogja, wisata di jogja, tempat wisata di jogja yang lagi hits, wisata kaliurang jogja, rekomen wisata jogja, pantai di jogja yang bagus, tempat asik di jogja, tempat viral di jogja, jogja destinasi, tempat hiburan di jogja, tempat makan di jogja terkenal, taman hiburan jogja, wisata terbaru yogyakarta, tempat hits di yogyakarta, wisata yogyakarta, obelix hills jogja, pantai di jogja, wisata gunung kidul jogja, gua pindul jogja, tempat wisata jogja, pantai gunung kidul jogja, pantai gunung kidul yogyakarta, pantai selatan jogja, tebing breksi yogyakarta, gamplong jogja, sarapan jogja