5 Wisata Yogyakarta Paling Instagramable dan Banyak Dikunjungi

5 Wisata Yogyakarta Paling Instagramable dan Banyak Dikunjungi - Wisata Jogja terbaru dan terpopuler adalah Instagramable. Selalu ada destinasi wisata baru di Jogja setiap tahunnya.

Dari wisata alam Jogja, dari wisata kuliner hingga wisata buatan, semuanya tersedia lengkap di Yogyakarta. Alamnya yang indah dan sentuhan kreatif penduduknya menjadikan Jogja sebagai tujuan wisata utama.

Yuk, simak daftar wisata baru di Yogyakarta. Dijamin keren, instragrammable dan hits.

1. Heha Sky View

Tempat wisata unik bernama Heha Sky View ini merupakan perpaduan tempat makan dengan spot foto berlatar belakang pemandangan alam dan kawasan Jogja dari ketinggian. Destinasi baru yang sedang populer beberapa tahun terakhir ini terletak di Bukit Patuk, Gunungkidul.

Anda akan dimanjakan dengan pemandangan Jogja dari ketinggian. Sore hari panorama alam ditambah dengan indahnya langit Jogja membuat tempat ini sayang jika tidak diabadikan dengan foto. Panorama memang bisa kamu jadikan sebagai background foto yang Instagramable.

Tempat wisata populer di Jogja ini juga memiliki berbagai fasilitas yang membuat wisatawan semakin nyaman. Fasilitasnya meliputi tempat parkir yang luas, toilet dan mushola.

2. Agrowisata Bhumi Merapi

Tempat wisata yang terletak di kawasan Kaliurang ini menawarkan wisata edukasi bagi pengunjungnya. Mulai dari pertanian, perkebunan, hingga peternakan. Suasana sejuk dan nyaman juga membuat pengunjung betah berlama-lama.

Tempat wisata ini lebih cocok untuk liburan masa kini karena selain menawarkan wisata edukasi, Anda juga bisa berfoto untuk anak muda yang suka selfie. Beberapa spot Instagramable yang tersedia di sini adalah Rumah Rekreasi, Gazebo, dan Taman Bunga.

3. Obelix Hills

Obelix Hills Sunset View merupakan salah satu tempat wisata di Jogja yang baru saja viral di berbagai jejaring sosial. Tempat ini hadir dengan mengusung konsep yang sekilas mirip dengan Heha Sky View yang menawarkan pemandangan dari ketinggian.

Tempat ini memiliki luas 8 hektar. Hal pertama yang menarik banyak orang ketika mengunjungi tempat ini adalah lokasinya yang berada di atas bukit batu kuno.

Selain itu, lampu hias yang mengelilingi lokasi membuat suasana menjadi begitu romantis. Anda bisa memilih tempat lesehan dengan ottoman.

Destinasi ini sangat cocok bagi para milenial dan anak-anak yang suka selfie. Ada sekitar 30 spot foto gratis yang instagenic, di antaranya The Edge, Eagle Nest, Three Mountains Tent, Glass Terrace, spot Skydeck, dan lain-lain.

4. Puncak Segoro

Wisata Puncak Segoro merupakan tempat wisata baru di Jogja yang kini menjadi destinasi wisata yang sukses. Puncak Segoro menghadirkan keindahan alam dengan mengusung konsep memadukan alam perbukitan berbatu dengan tangga.

Puncak Segoro terletak di pesisir selatan Yogyakarta. Dinamakan Puncak Segoro karena letaknya yang berada di atas laut dengan pemandangan alam yang indah. Tur yang sukses ini hadir dalam bentuk tebing tinggi yang menghadap ke pantai selatan.

5. South Shore

Pantai Selatan terkena dan viral karena memiliki tempat Instagram. Destinasi wisata baru di Gunung Kidul ini menawarkan hidangan on the spot layaknya di Bali.

Mengusung konsep wisata bak beach club di Bali, destinasi Pantai Selatan ini akan memanjakan jiwa Anda sebagai traveler. Anda bisa merasakan romantisme Jogja, cita rasa Bali, di sini.

Tidak hanya menawarkan pemandangan yang indah, tetapi banyak tempat menarik. Misalnya kuliner di kafe yang unik dengan pemandangan yang instagenic. Nikmati sensasi bersantap dengan pemandangan yang indah.





 
wisata yogya, wisata jogja, kuliner yogya, kuliner jogja, wisata di jogja, tempat wisata di jogja yang lagi hits, wisata kaliurang jogja, rekomen wisata jogja, pantai di jogja yang bagus, tempat asik di jogja, tempat viral di jogja, jogja destinasi, tempat hiburan di jogja, tempat makan di jogja terkenal, taman hiburan jogja, wisata terbaru yogyakarta, tempat hits di yogyakarta, wisata yogyakarta, obelix hills jogja, pantai di jogja, wisata gunung kidul jogja, gua pindul jogja, tempat wisata jogja, pantai gunung kidul jogja, pantai gunung kidul yogyakarta, pantai selatan jogja, tebing breksi yogyakarta, gamplong jogja, sarapan jogja