Liburan Hemat, Pertimbangkan Staycation

Liburan Hemat, Pertimbangkan Staycation - Musim panas sedang dalam ayunan penuh dan tingkat merkuri yang meningkat membutuhkan istirahat musim panas yang menyegarkan. Kami memikirkan pina colada, pesta, dan pantai yang eksotis! Ini akan membutuhkan perencanaan, pengaturan anggaran, membuat beberapa panggilan penting, reservasi dan pengepakan! Banyak tas dan bepergian. Jika Anda seseorang yang kehabisan uang atau sedang menabung untuk apartemen di lingkungan yang lebih baik daripada bagaimana kalau Anda membawa pulang pesta? Bagaimana dengan "stay-cation"?

Pikirkan tentang itu? semua uang yang akan Anda hemat, semua pengepakan yang tidak perlu Anda repotkan, tidak perlu duduk di kursi pesawat yang sempit dan secara khusus menunggu berjam-jam di bandara jika penerbangan Anda tertunda. Jika Anda memainkan kartu Anda dengan benar, Anda dapat merencanakan liburan yang luar biasa langsung dari kenyamanan rumah Anda! Berikut adalah beberapa ide yang akan membantu Anda merencanakan liburan yang menyenangkan.

1) Makanan dan Minuman Eksotis! Salah satu bagian menarik dari liburan adalah merasakan budaya baru dan semua masakan serta minuman yang dibawanya. Berkat YouTube, kami dapat menelusuri setiap dan setiap resep di bawah sinar matahari dan mempelajari cara membuatnya di rumah. Anda dapat merencanakan pesta di halaman belakang Anda dan alih-alih Bar B Q konvensional Anda dapat membumbui makanan dengan menambahkan beberapa makanan pembuka baru dan item hidangan utama di menu Anda. Para tamu akan senang dan Anda bisa menghemat banyak uang! Demikian pula, alih-alih menyajikan margarita dan limun biasa, Anda dapat menyajikan penembak banteng dan mobil sampingan untuk tamu Anda.

2) Aktivitas Luar Ruangan - Staycation tidak selalu berarti tinggal di rumah sepanjang hari. Anda dapat merencanakan kegiatan di luar ruangan yang sudah lama Anda lewatkan. Bagaimana dengan perjalanan menyelam tebing yang selalu ingin Anda lakukan tetapi tidak bisa karena pekerjaan dan kelas MBA malam? Sekarang adalah kesempatan Anda, daftar untuk satu atau naik dengan teman-teman Anda. Ingatlah untuk mendapatkan pelajaran How-to gratis begitu Anda sampai di sana dan pastikan semua persyaratan keselamatan sebelum Anda membuat percikan!

3) Festival Lokal - Jika Anda seorang pecinta kuliner yang menyukai hidangan dengan palet rasa yang eksotis, lalu bagaimana dengan festival makanan lokal yang diadakan setiap musim panas? Pengusaha dengan keterampilan kuliner yang luar biasa berakhir di sini dengan truk makanan yang membawakan Anda cita rasa dari seluruh dunia! Rencanakan perjalanan dengan keluarga atau pergi bersama teman-teman Anda, kami yakin Anda tidak akan cukup!

Enjoy!

Sumber Artikel: http://EzineArticles.com/9708570





 
wisata yogya, wisata jogja, kuliner yogya, kuliner jogja, wisata di jogja, tempat wisata di jogja yang lagi hits, wisata kaliurang jogja, rekomen wisata jogja, pantai di jogja yang bagus, tempat asik di jogja, tempat viral di jogja, jogja destinasi, tempat hiburan di jogja, tempat makan di jogja terkenal, taman hiburan jogja, wisata terbaru yogyakarta, tempat hits di yogyakarta, wisata yogyakarta, obelix hills jogja, pantai di jogja, wisata gunung kidul jogja, gua pindul jogja, tempat wisata jogja, pantai gunung kidul jogja, pantai gunung kidul yogyakarta, pantai selatan jogja, tebing breksi yogyakarta, gamplong jogja, sarapan jogja