7 Jenis Makan Terbaik Sarapan


7 Jenis Makan Terbaik Sarapan
- Banyak orang mengatakan bahwa sarapan adalah makanan terpenting Anda. Dan itu mungkin benar karena Anda harus memiliki awal yang baik setelah tidur sepanjang malam. Sarapan membantu Anda menjalani hari.

Tapi penting tidak hanya untuk memastikan Anda makan sarapan tetapi juga makan sarapan sebaik mungkin. Jadi, inilah daftar, menurut saya, tujuh hal terbaik untuk sarapan.

1. Buah. Misalnya pisang, jeruk bali, jeruk, apel, bahkan semangka. Buah-buahan mengandung banyak serat dan membantu menurunkan berat badan.

2. Sayuran. Meskipun kebanyakan orang tidak menganggap sayuran sebagai makanan sarapan yang sebenarnya, mereka sangat bergizi dan mengandung banyak serat. Sayuran seperti wortel, mentimun, dan bit dapat dibuat menjadi smoothie untuk sarapan.

3. Telur. Selama bertahun-tahun, telur mendapat reputasi buruk tentang masalah kolesterol. Tapi sungguh, telur sangat sehat untuk Anda. Mereka mengandung jenis kolesterol "baik" yang tidak meningkatkan kolesterol orang seperti yang ditakuti oleh banyak orang. Mereka memiliki protein dan cukup mengenyangkan. Plus, ada banyak cara untuk menyiapkan telur, seperti yang mungkin Anda ketahui.

4. Yoghurt. Yogurt mudah dimakan karena tersedia dalam cangkir kecil yang bisa Anda beli di toko. Yoghurt Yunani cukup bergizi, karena mengandung protein dan membantu menurunkan berat badan. Banyak yogurt Yunani mengandung buah yang dicampur, tetapi pastikan yogurt mengandung biakan hidup, yang harus dicantumkan pada label.

5. Oatmeal. Sarapan lain yang relatif mudah dibuat, dan ada banyak jenis untuk dipilih. Oatmeal mengandung serat, yang dapat membantu Anda merasa kenyang sepanjang hari. Hal ini juga membantu dalam menurunkan kolesterol Anda.

6. Pancake gandum utuh. Wafelnya juga enak, bahkan French Toast. Sarapan lainnya yang sangat mudah dibuat, karena banyak merek dibekukan dan dapat dimasak dalam microwave atau oven pemanggang roti. Tapi cobalah untuk menghindari sirup manis; Anda dapat menambahkan wafel atau panekuk dengan buah, yogurt, atau manisan.

7. Sandwich. Ya, sandwich bisa menjadi bagian dari sarapan bergizi. Tapi roti itu seharusnya bukan roti putih murahan itu; itu harus menjadi merek yang mengatakan 100% gandum utuh. Sandwich bisa berupa selai kacang dan jeli, tetapi dalam kedua kasus tersebut, harap baca labelnya. Selai kacang seharusnya hanya mengandung kacang dan garam atau minyak sebagai bahannya, tidak ada yang lain; mereka lebih mahal, tetapi mereka sepadan. Jeli atau manisan juga hanya boleh mengandung buah.

Barang bonus: Kopi! Ada banyak diskusi akhir-akhir ini tentang apakah kopi itu sehat atau tidak. Secara umum, tidak apa-apa untuk memiliki secangkir untuk sarapan, tetapi tidak lebih. Dan pastikan Anda memiliki makanan untuk menemaninya, seperti yang disebutkan di atas. Terakhir, berhati-hatilah dengan menambahkan terlalu banyak krim atau gula ke kopi Anda; coba susu bebas lemak dengan itu dan sedikit gula.

Memulai hari Anda dengan sarapan sehat yang tidak termasuk makanan seperti bagel, donat, dan sejenisnya dapat memberi Anda dorongan yang signifikan untuk pagi Anda, serta sisa hari itu.

Sumber Artikel: http://EzineArticles.com/10436266





 
wisata yogya, wisata jogja, kuliner yogya, kuliner jogja, wisata di jogja, tempat wisata di jogja yang lagi hits, wisata kaliurang jogja, rekomen wisata jogja, pantai di jogja yang bagus, tempat asik di jogja, tempat viral di jogja, jogja destinasi, tempat hiburan di jogja, tempat makan di jogja terkenal, taman hiburan jogja, wisata terbaru yogyakarta, tempat hits di yogyakarta, wisata yogyakarta, obelix hills jogja, pantai di jogja, wisata gunung kidul jogja, gua pindul jogja, tempat wisata jogja, pantai gunung kidul jogja, pantai gunung kidul yogyakarta, pantai selatan jogja, tebing breksi yogyakarta, gamplong jogja, sarapan jogja