4 Kota Awesome di AS untuk Staycation

4 Kota Awesome di AS untuk Staycation - Istirahat dan rekreasi tidak harus selalu berarti bepergian ke belahan dunia lain. Meski idenya terdengar sangat menggoda, ada kalanya Anda hanya perlu rehat sejenak dari hiruk pikuk kota. Tidak harus di suatu tempat yang terpencil juga-perubahan lingkungan yang singkat dan sementara akan berhasil.

Pernah staycation? Amerika Serikat dipenuhi dengan ratusan kota ramah staycation. Kami telah mengumpulkan beberapa favorit kami untuk membantu Anda memilih tujuan di mana Anda dapat menghabiskan 3-5 hari untuk reboot, bersantai, dan meremajakan.

Las Vegas, Nevada. Perlu kita katakan lebih banyak? Beberapa malam di kota dosa jelas merupakan salah satu cara terbaik untuk staycation. Mereka memiliki beberapa hotel mewah di dunia. Jika ide Anda tentang staycation sebagian besar melibatkan pijat, menghubungi layanan kamar untuk makanan, atau hanya tinggal di, maka Anda berada di tempat yang tepat. Namun, jika Anda memiliki hal lain dalam pikiran, seperti mencoba keberuntungan Anda di kasino, Las Vegas pasti tidak akan mengecewakan!

Tampa, Florida. Bagi kebanyakan orang, staycation di Tampa berarti berjemur dan menikmati pantai. Itu cara yang baik untuk menghabiskan beberapa hari di kota karena pantai di Tampa adalah beberapa yang terbaik yang ditawarkan Amerika Serikat. Tidak ingin berenang atau berjemur? Tidak apa-apa karena itu berarti Anda memiliki lebih banyak waktu untuk mencicipi restoran Tampa yang luar biasa. Sebagian besar berlokasi di Tampa Bay, jadi jika Anda ingin makan enak, kami menyarankan Anda untuk mengunjungi teluk sebagai pemberhentian pertama Anda.



Portland, Oregon. Jika Anda menginginkan seluruh paket-makanan, kesenangan, istirahat dan rekreasi, Portland, Oregon jelas merupakan pilihan yang baik. Temukan permata kuliner di gerobak makanan di sekitar kota, latih kaki Anda dan bersepeda melalui jalan yang ramah sepeda (saat Anda berada di sana, jelajahi beberapa lingkungan kota yang funky), atau hubungkan kembali dengan alam dan mendaki melalui beberapa jalur ikonik Oregon. Peringatan yang adil jika Anda memiliki rencana menginap di Oregon di masa depan, bersiaplah untuk jatuh cinta dengan kota tempat Anda mungkin benar-benar ingin pindah!

Birmingham, Alabama. Salah satu alasan terbaik mengapa Birmingham adalah salah satu tempat terbaik untuk staycation adalah karena lokasinya yang sangat sederhana sehingga mudah untuk berbaur. Misalnya, Anda dapat menghadiri salah satu kelas kebugaran gratis di Railroad Park seperti orang sungguhan. lokal. Ada juga banyak sudut di sekitar kota yang bisa menjadi tempat sempurna bagi Anda untuk membaca daftar bacaan sambil menyeruput secangkir kopi Birmingham.

Di kota mana pun Anda akan menginap, Anda pasti akan menemukan hotel mewah yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan terasa seperti rumah sendiri. Salurkan turis batin Anda dan jangan buang waktu untuk menyegarkan dan mengisi ulang!

Sumber Artikel: http://EzineArticles.com/9310178 





 
wisata yogya, wisata jogja, kuliner yogya, kuliner jogja, wisata di jogja, tempat wisata di jogja yang lagi hits, wisata kaliurang jogja, rekomen wisata jogja, pantai di jogja yang bagus, tempat asik di jogja, tempat viral di jogja, jogja destinasi, tempat hiburan di jogja, tempat makan di jogja terkenal, taman hiburan jogja, wisata terbaru yogyakarta, tempat hits di yogyakarta, wisata yogyakarta, obelix hills jogja, pantai di jogja, wisata gunung kidul jogja, gua pindul jogja, tempat wisata jogja, pantai gunung kidul jogja, pantai gunung kidul yogyakarta, pantai selatan jogja, tebing breksi yogyakarta, gamplong jogja, sarapan jogja