12 Situs Nonton Film Resmi

12 Situs Nonton Film Resmi – Menonton film online saat ini menjadi kegiatan yang paling digemari oleh sebagian orang. Namun, pastikan Anda memilih situs menonton film yang sah.

Banyak tempat yang dilarang untuk menonton film. Namun, Anda tidak boleh menggunakan situs yang melanggar hukum. Selain merusak, aktivitas semacam itu menyalahgunakan hak cipta dan malware yang menyambut bahaya.

Saat ini, fitur real time yang sah sangat menjamur dan biaya berubah. Mulai dari memilih harga yang wajar hingga premium, ada juga yang tersedia, sehingga sangat cocok untuk disesuaikan dengan rencana keuangan Anda.


Netflix adalah co-op spesialis film waktu nyata yang sah dan terkenal. Tayangan yang dapat diakses di situs ini bergeser, mulai dari Hollywood, Bollywood, anime, film Asia, game show, dan lain-lain.

Tarif keanggotaan Netflix juga masih masuk akal, mulai dari Rp. 54 ribu menjadi Rp. 186 ribu. Biaya diubah oleh gadget yang digunakan, tujuan, dan kualitas video.

2. GoPlay

GoPlay adalah fitur berbasis web yang organisasinya belum berubah seperti GoJek. Selain menonton film, klien dapat menonton tribun penonton dan bertemu penggemar. Film unik GoPlay juga tersedia.

Anda pada dasarnya dapat mengunduh GoPlay melalui App Store atau Play Store untuk melihat seberapa banyak Anda menyukai semua konten di GoPlay.

3. Disney + Hotstar 

Situs menonton film yang sah berikutnya adalah Disney + Hotstar dengan produk utamanya menampilkan film Disney.

Namun Disney + Hotstar juga memiliki konten film lainnya seperti Hollywood hingga film Indonesia terdekat dengan tarif keanggotaan sekitar Rp 39 ribu setiap bulannya.

4. HBO Go

Menonton film di situs resmi juga bisa melalui HBO Go yang memiliki berbagai acara unik HBO, HBO Asia Originals, dan masih banyak lagi.

Biaya keanggotaan HBO Go mulai dari Rp. 60.000 setiap bulan dan acaranya dapat ditonton di ponsel.

5. Genflix

Genflix adalah salah satu lokal fitur berbasis web yang sah di tanah air yang menyajikan konten film, baik lokal maupun universal.

Anda dapat menonton berbagai film industri film atau film pendek yang telah mencapai prestasi melalui Genflix.

6. Hulu

Hulu memberikan berbagai macam film dalam kualitas HD. Namun, tidak semua film dapat Anda unduh dan tidak mencari apa-apa.

Film yang dapat diunduh hanya cukup besar untuk sebagian atau dibeli di klien, sementara non-individu tetap dapat menonton film di Hulu dengan konten yang lebih terbatas.

7. Viki

Bagi Anda yang ahli dalam dramatisasi atau film Asia terbaik, Viki bisa menjadi keputusan yang ideal. Situs ini berfokus pada film dan dramatisasi Asia seperti Cina, Korea, dan lainnya.

Viki menawarkan dua bundel keanggotaan, khususnya Viki Pass Basic dan Viki Pass Standard dengan biaya yang sangat wajar. Mulai dari Rp. 14 ribu menjadi Rp. 72 ribu setiap bulan.

8. Viu

Situs streaming film Viu lebih dikenal untuk menonton berbagai serial drama Korea. Sejujurnya, Viu juga memiliki konten lain seperti pertunjukan Jepang, drama Cina dan beberapa lainnya.

Untuk menikmati konten Viu, pengguna dapat mengunduh aplikasi melalui App Store atau Play Store. Selain membeli, Viu memberikan kantor ulasan gratis tetapi jumlahnya dibatasi.

9. MAXstream

MAXstream adalah situs film dan video real time dari Telkomsel. Transmisi menggabungkan konten unik MAXstream, TV lokal, global, dan film. Berbagai klasifikasi film dapat diakses di MAXstream.

Tarif keanggotaan dapat dibeli dengan pulsa mulai dari Rp. 6500.

10. FilmRise

Tidak hanya menonton lokal, FilmRise juga memiliki stasiun Youtube resmi, seperti FilmRise, FilmRise True Crime, FilmRise Movies, FilmRise Television, dan FilmRise Documentaries.

Filmrise dikenal sebagai studio film terkemuka yang terletak di Amerika Serikat dan memiliki lebih dari banyak acara TV dan film di seluruh dunia.

11. Tubi

Tubi masih berada di posisi tujuan streaming film yang sah. Konten film yang diperkenalkan mulai dari kengerian, sindiran, hingga klasifikasi naratif.

Tubi bukan hanya sebuah situs, namun sebuah aplikasi adaptasi dapat diakses untuk perangkat iOS dan Android.

12. Amazon Prime

Amazon Prime adalah situs menonton film yang sah yang juga menawarkan layanan penyewaan film yang masih bekerja sama dengan Amazon.com.

Ada banyak jenis film dan serial acara yang bisa Anda tonton di Amazon Prime. Tahap ini juga memiliki kantor awal gratis selama satu bulan, sebelum memutuskan untuk membeli.





 
wisata yogya, wisata jogja, kuliner yogya, kuliner jogja, wisata di jogja, tempat wisata di jogja yang lagi hits, wisata kaliurang jogja, rekomen wisata jogja, pantai di jogja yang bagus, tempat asik di jogja, tempat viral di jogja, jogja destinasi, tempat hiburan di jogja, tempat makan di jogja terkenal, taman hiburan jogja, wisata terbaru yogyakarta, tempat hits di yogyakarta, wisata yogyakarta, obelix hills jogja, pantai di jogja, wisata gunung kidul jogja, gua pindul jogja, tempat wisata jogja, pantai gunung kidul jogja, pantai gunung kidul yogyakarta, pantai selatan jogja, tebing breksi yogyakarta, gamplong jogja, sarapan jogja